8 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Penumpang Pesawat, Sebaiknya Dihindari
4 mins read

8 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Penumpang Pesawat, Sebaiknya Dihindari

Banyak orang mengira terbang itu mudah.

Tinggal naik pesawat, duduk dan turun dari pesawat.

Tapi ada seperangkat aturan yang harus dipatuhi saat mengudara, meski banyak penumpang yang ternyata mengabaikannya.

Pada akhirnya, aturan dalam kabin pesawat dibuat tidak hanya untuk membuat penumpang lebih nyaman, tetapi juga untuk menjaga keamanan semua orang di dalam pesawat.

Sementara beberapa peraturan sebenarnya ditetapkan oleh standar keselamatan, ada banyak etiket yang terkait dengan penerbangan yang secara teknis tidak resmi.

Berikut kesalahan etiket dan keselamatan yang dilakukan penumpang saat terbang di pesawat, menurut pramugari: Angkatan Udara Amerika Serikat dan TNI AU Akan Latihan Tempur Cope West 2023 Menggunakan kamar kecil selama lepas landas dan mendarat Mantan pramugari Amanda McDowell meminta penumpang sebaiknya tak melakukan itu.

“Kami harus dapat dengan bebas berjalan naik dan turun pesawat untuk memastikan semua orang aman dan berada di kursi yang benar untuk keseimbangan saat lepas landas dan mendarat.” Jika memungkinkan, usahakan pergi ke kamar mandi saat periode tenang di ketinggian jelajah.

Mengambil tas dari kabin sebelum pesawat masuk gerbang Transisi Endemi Covid-19, KAI Masih Wajibkan Penumpang Menggunakan Masker Semua penumpang pernah melihatnya terjadi.

Begitu pesawat mendarat, seseorang segera bergerak untuk mengambil barang-barang mereka dari kabin di atas kepala.

Jangan lakukan ini.

Hanya aman untuk berdiri setelah pesawat diparkir di gerbang daripada berhenti di taxiway yang aktif.

“Beberapa penumpang mencoba bergegas berdiri dari tempat duduk dan mengeluarkan tas jinjing mereka sebelum pesawat benar-benar berhenti, yang bisa berbahaya,” kata mantan pramugari Kimberly Shaw.

“Penting untuk selalu mengikuti prosedur keselamatan yang ditunjukkan oleh awak pesawat dan menunggu sampai pesawat benar-benar berhenti sebelum mencoba berdiri atau mengambil barang apa pun.” Bersikap kasar kepada awak pesawat Saat berada di udara, pramugari bertanggung jawab dan siap membantu penumpang jika terjadi kesalahan.

“Beberapa penumpang lupa bahwa awak pesawat ada untuk membantu mereka dan mereka menjadi kasar atau tidak sopan,” kata Shaw.

“Penting untuk diingat bahwa pramugari dan pilot bekerja keras untuk memastikan penerbangan yang aman dan nyaman dan memperlakukan mereka dengan baik dan hormat sangat berarti.” Tidak mengenakan sabuk pengaman saat diinstruksikan Jika tanda sabuk pengaman menyala, dengarkan.

“Tanda sabuk pengaman membuat Anda aman dalam turbulensi yang tidak terduga, dan mengabaikannya dapat membahayakan Anda dan orang lain,” kata Shaw.

Turbulensi tidak selalu dapat diprediksi dan jika penumpang menabrak udara kasar yang tidak terduga, tubuh dapat terbang keluar dari tempat duduk dan mengalami cedera serius.

Mencoba melewati troli makanan “Salah satu kesalahan terburuk yang dilakukan penumpang yang mengganggu pramugari adalah bangun dan berharap melewati troli makanan selama layanan,” kata mantan pramugari Josephine Remo, “Troli itu berat untuk didorong dan selalu ada sedikit waktu untuk melayani.” Lorong adalah ruang kecil dan tidak nyaman bagi kru jika ada seseorang yang berdiri di belakang mereka menunggu untuk lewat Menempatkan sepatu di lorong Jangan lepas sepatu dan letakkan di lorong.

“Ini membahayakan keselamatan semua orang di pesawat yang mungkin tersandung mereka,” kata mantan pramugari Jo Jo Harder.

“Penumpang harus meletakkan sepatu di bawah kursi di depannya.” Membiarkan kamar mandi tidak rapi Jika menggunakan toilet di pesawat, luangkan waktu sejenak untuk membersihkan diri sendiri.

Banyak orang tidak menjaga kebersihan kamar mandi.

“Penumpang harus mengelap dudukan toilet dan baskom, lalu membuang tisu ke tempat sampah,” kata Harder.

Untuk itu, selalu kenakan sepatu di kamar kecil, sebab, siapapun tidak tahu cairan apa yang tumpah di lantai.

Minum air keran TikTok viral oleh pramugari Kat Kamalani menyarankan agar penumpang hanya minum cairan yang datang dalam kaleng atau botol.

Dalam video tersebut, dia mengklaim bahwa tangki air pesawat tidak pernah dibersihkan dan menjijikkan.

Jadi, minum air ledeng dari toilet tidak boleh dilakukan.

Penumpang juga tidak boleh minum kopi atau teh panas, karena dibuat dengan air dari tangki tersebut.

TRAVEL AND LEISURE Pilihan Editor: Tips Mencegah Bagasi Hilang atau Tertukar Saat Naik Pesawat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *