Mobil Hybrid Chery Rilis Tahun Depan, Basisnya dari Tiggo 8 Pro
1 min read

Mobil Hybrid Chery Rilis Tahun Depan, Basisnya dari Tiggo 8 Pro

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengonfirmasi akan meluncurkan delapan model mobil baru untuk tahun 2024 hingga 2025.

Delapan model ini terdiri dari dua REEV (Range Extended Electric Vehicle), dua Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan empat mobil bensin.

Model REEV akan hadir dalam bentuk SUV dua baris, PHEV (mobil hybrid) hadir di segmen SUV 2 baris dan SUV akan mengusung konsep 3 baris.

Sedangkan untuk mobil bensinnya, terdiri dari satu SUV tiga baris dan tiga model SUV dua baris.

Daihatsu Indonesia Tanggapi Permintaan Menperin untuk Hadirkan Mobil Listrik “Jadi tentunya kita akan memberikan semakin banyak pilihan kepada konsumen,” kata Product Planning Supervisor PT CSI Jordy Angkawidjaja di Jakarta hari ini, Jumat, 14 April 2023.

Vice President PT CSI Harry Kamora membocorkan, salah satu model PHEV yang dipasarkan tahun depan akan berbasis dari model Tiggo 8 Pro.

Rencananya, model PHEV akan dirilis di Indonesia pada kuartal pertama tahun 2023, antara bulan Januari hingga Maret.

“Pasti sudah rakitan sini, soalnya kalau masih impor kan mahal,” jelas Harry.

Chery Omoda 5 Raih Penghargaan di IIMS Surabaya 2023 Pada tahun ini, Chery juga berencana meluncurkan empat model baru terdiri dari model Tiggo 4 Pro, dua model facelift, dan Omoda 5 listrik.

Masifnya peluncuran mobil baru Chery ini sebagai komitmen untuk memberikan banyak pilihan model mobil bagi konsumen Chery di Tanah Air.

Pilihan Editor: Jadwal Moto3 Amerika 2023: Mario Aji Bisa Raih Poin Sebelum Lebaran? Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *